Mau Nonton Dream Theater di Yogyakarta? Ini tiketnya !


Siapa yang tidak mengenal band asal Boston, Amerika Serikat “Dream Theater” yang memiliki lagu hits yang berjudul The Spirit Carry On, Anak-anak pada jaman 90’an pasti mengenal lagu tersebut yang memiliki makna tentang jati diri kita sebagai manusia. Dream Theater mengusung aliran Metal Progressive dan sudah berkarir didalam dunia musik sejak tahun 1985 yang sampai saaat ini masih aksis didunia musik.

Perjalanan mereka yang masih aktif dalam dunia musik mengajak kita untuk ikut serta merayakan 25 tahun album kedua mereka, Images and Words, yang dirilis pada tahun 1992. Lapangan Kridosono Yogyakarta menjadi pilihan mereka untuk mengadakan pangelaran musik Metal Progressive dan diselenggarakan pada tanggal 29 September tahun ini. Lapangan yang berkapasitas 15.000 orang ini akan menjadi saksi penampilan band asal Boston Amerika Serikat tersebut.

Kota Yogyakarta memiliki kesempatan untuk menjadi kota yang mampu megadakan pangelaran musik bertaraf Internasional yang dimana Kota Yogyakarta sendiri sudah mandiri menjadi tempat destinasi para wisatawan baik luar maupun dalam negeri.


Adapun tiket konser Dream Theater kali ini lebih murah ketimbang dengan harga tiket sebelumnya yang di gelar di Ibukota Indonesia, Jakarta. Tiket kelas Festival A seharga Rp 900 ribu dan Festival kelas B seharga Rp 450 ribu pertiket. Harga tiket tersebut membuat negara tetangga seperti Singapura ingin membelinya, karena tiket di Kota Yogyakarta jauh lebih murah daripada harga tiket yang akan digelar di Singapura nantinya.


salam hangat,


otakotor