Pre Launching Album kedua, Half Elven PM gelar pameran dan bedah karya



Half Eleven PM adalah sebuah project kreatifitas yg meliputi ranah audio, visual, dan gerak. Diinisiasi oleh Tuan Bone dan Nonna Meat, mulai bergerak pd pertengahan tahun 2010, tepatnya tgl 15 Oktober 2010. Awal mula melahirkan karya pertama pada tahun 2015 dengan tajuk "Sound of Liturgi" atau Suara dalam Do'a, album ini berisi respon mereka terhadap isu diskriminasi sosial terhadap orang-orang yang terlahir berbeda dari orang lain pada umumnya, serta dampak dari diskriminasi tersebut dalam kehidupan. Pada album pertama Half Eleven PM mengemas musik mereka dengan nuansa gelap, gregorian, renaissance, pagan folk, dan gloomy, album ini terdiri 6 cerita yang dilagukan serta buku novel grafis dengan warna hitam putih. Dan yang lebih keren lagi adalah, album ini dibagikan secara gratis kepada siapa saja yang ingin memiliki Sound Of Liturgi, terutama pada saat mereka tampil live atau saat kalian berkunjung ke kediaman mereka di ujung bukit selatan kota Yogyakarta.

Belum puas sampai disitu, Half Elven PM akan merilis album kedua mereka dengan tema "The Sanctuary" atau Sebuah Tempat Suci, degan mengangkat cerita tentang cita-cita, mimpi, dan harapan, yang terdiri dari 5 cerita yang di lagukan dan juga buku novel grafis yang mereka kerjakan sendiri.

Akan seperti apa album kedua mereka?,
Berikut adalah detail acaranya, silahkan kalian catat tanggalnya karena kalian juga akan mendapatkan bonus berupa Novel Grafis karya Half Eleven PM.

15 - 20 Februari 2018
Bertempat di @li.bs.pace Jl. Cendrawasih 351, BS Pringwulung, Yogyakarta.

- Opening mini art exibiton: 15 Februari 2018, pukul: 19.30-selesai

- Closing, Diskusi & Bedah karya: 20 Februari 2018, pukul: 19.30

NB : Free Album Buku Novel Grafis #2 The Sanctuary pada saat Opening dan Closing Exb.