Band Profile : ORPHANOLDSCOOL


SINGKAT CERITA BAND KECIL INI!!

              Cerita dari band kecil saya yang bernama "ORPHAN OLD SCOOL", band ini berdiri sejak pertengahan tahun 2010 tepatnya tanggal 20 juni 2010. Dulu band ini mulanya bentukan di salah satu ukm musik di Yogyakarta, yaitu "Mabes Musik" dan saya sendirilah yang memberi nama "ORPHAN". Sebelum menjadi nama "ORPHAN OLD SCOOL" band ini bernama "ORPHAN", saat itu sering terjadi ketidak cocokan feel antara personil, kemudian satu persatu personil hengkang dan hanya tersisa saya sendiri. Sekitar 6 bulan vakum, band ini saya bangkitkan lagi dengan memulai mencari player baru, saya mendapatkan seorang drummer bernama "ANTON", dia orangnya aman ,nyaman, ramah lingkungan, lalu munculah si wisnu (bassist),  dan Edward (vocal). Tak lama kemudian Wisnu hengkang gara-gara dia kebanyakan band, akhirnya kami memilih roadmanager kami sendiri untuk menggantikan si wisnu. Thanks my fucking brother, Pepi!!!. hahaha :D

"Heros"
 

 

Check this link out!!!
htttp://www.reverbnation.com/orphanoldscool
http://www.facebook.com/orphanoldscool
http://www.twitter.com/ORPHANOLDSCOOL
www.myspace.com/orphanpunx