Road To SOUNDRENALINE Cirebon "UNITED WE LOUD"


Soundrenaline adalah event musik semua aliran bercampur seperti irama dalam sebuah nada yang menciptakan sebuah benturan irama dan menghasilkan senyawa alunan musik yang dapat dinikmati oleh pecinta musik semua genre. Soundrenaline muncul sebagai sebuah festival musik Indonesia dengan skala terbesar. Bisa dibilang Soundrenaline adalah ujung tombak music festival, karena acara ini digelar dan memukau ribuan pengunjung yang membuat festival musik lain mengikuti jejaknya. 

Hal lain yang menjadikan Soundrenaline sebuah acara yang spesial adalah berbagai konsep segar yang diangkat pada setiap edisinya. Konsep Soundrenaline yang mengusung band-band indie disetiap daerah menjadi sorotan utama dalam acara ini yang terbilang melakukan konsep yang amat sangat berani. Band-band indie diberi kesempatan menampilkan musik yang mereka usung untuk diperkenalkan kepada khayalak ramai bahkan juga mempunyai kesempatan untuk tampil di tingkat internasional.

Road To Soundrenaline Cirebon memberikan kesempatan para band-band yang sudah submit untuk tampil diacara soundrenaline ini yang akan diramaikan juga oleh The SIGIT, RocketRocker, Hanyaterra dan lain sebagainya pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 at Lap. Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, Start 16.00 .



Soundrenaline adalah event yang slalu disajikan secara gratis dengan catatan usia 18+


salam hangat,

otakotor