THE PARADE 2012




Dibidani oleh KICK Yogyakarta dan partner kreatif sekaligus promotor festival EFFORT Creative Communications pada awal kemunculannya pada tahun 2009 dengan mengusung semangat “memparadekan komunitas kreatif”, dan selanjutnya meraup sukses besar di tahun 2010 setelah bencana meletusnya G. Merapi dengan gerakan recovery Merapi “Knock The Next” serta terakhir di penghujung tahun 2011 dengan “The End is The Beginning”. Maka kali ini Kick Yogyakarta & EFFORT berusaha membangun serangkaian aktivitas festival THE PARADE 2012 yang menggugah semangat orang muda dan pelaku dunia kreatif untuk “WE SHARE cause WE CARE”. Semangat berbagi untuk mendorong munculnya kepekaan kreatif sebagai orang muda serta meluasnya pengetahuan dalam menjalani kehidupan kreatifnya, sehingga atmosfer kreatif, jaringan, regenerasi kreatif, hubungan yang militan antara end user terhadap produk kreatif serta menguatnya kepedulian dan kecintaaan terhadap bangsa melalui produk karya anak bangsa yang sudah ada dapat terus terjaga dan selalu berkembang. Tema ini dilambangkan juga dengan simbol “cause we ain’t just a mamals” yang berarti tanpa kita berbagi dan peduli maka kita tak lebih sekedar mamalia bukan manusia yang peka dan punya kebesaran hati untuk berbagi terhadap lingkungan dan bangsa dimana kita berpijak.

Kali ini The Parade hadir kembali dengan tema "Cause we are not just a mammals". Generasi, muda saat ini tiba di era yang serba praktis, di era dimana teknologi sudah menggantkan banyak fungsi dari kehidupan kita, dimana waktu menjadi dipercepat, jarak didekatkan, pekerjaan apapun dimudahkan. tapi kita bukan mau melawan perubahan, hanya sekedar berusaha untuk menjadikan dunia kita menjadi lebih baik dengan terus mengajak generasi muda untuk terus bersemangat, tetap peduli dan berkarya secara kreatif bagi dirinya sendiri dalam rangka mengejar apa yang dicita-citakannya, serta bagi dunia yang ada sekitarnya. "We still a human, are not just a mammal".

The parade 2012 adalah pameran dan kegiatan bersama yang dikemas secara massive diisi oleh Pengusaha Muda Kreatif Clothing dari KICK dengan 80an labels terbaik dari seluruh Indonesia, 30an Komunitas Kreatif (street art, street sport, seni contemporer, social media, dll), serta pertunjukkan musik yang dimeriahkan oleh penggerak musik independent di Indonesia antara lain Seringai, The SIGIT, White Shoes and The Couples Company, Shaggydog, Dead Squad, Endank Soekamti, FSTVLST, Captain Jack, Dead Vomit, dll.

Untuk info paket tiket presale silahkan cek di www.mbakdiskon.com .
Untuk info lebih lengkapnya silahkan cek di http://theparadeindonesia.com/ .