Riverstone Merilis Mini Album




          Riverstone baru saja merilis sebuah mini album pada beberapa waktu yang lalu dalam gelaran Record Store Day 2017 Chapter Yogyakarta. Selftitled EP ini berisikan 6 lagu yang merupakan representasi mereka dalam kehidupan sebagai remaja tanggung usia 20an yang penuh dengan semangat, hal-hal konyol, serta gejolak emosi jiwa yang menggebu. Selftitled ini telah di rilis berupa keping CDr dan juga digital pada laman Bandcamp Otakotor Records. Riverstone adalah band rock dari Yogyakarta, sempat kehilangan personilnya namun tidak membuat mereka patah semangat dan tetap melahirkan sebuah mini album. Lewat alunan bernuansa rock garage, fuzz, dan blues, band ini mencoba berkomunikasi kepada pendengar lewat lagu-lagu mereka yang simple, easy listening dengan lirik sederhana bergaya keseharian remaja usia 20an. 

        
          Riverstone adalah band yang terbentuk pada September 2015, awal terbentuknya band ini beranggotakan dengan 4 Personil yaitu Aab, Kukuh, Kenang dan Bob. Namun pada perjalanannya tersisa 3 personil yang tetap bergerak menjalankan Riverstone yaitu Aab pada bagian Bass, Kukuh menggenjreng gitar, dan bob sebagai pemoles drum. Nama Riverstone yang berarti batu sungai memiliki makna “keras” dan tidak pernah hanyut terikut arus, konsisten dengan tujuan mereinkarnasi musik rock dengan tempo dengan packaging yang lebih fresh. Dari para personil memiliki latar musik yang berbeda-beda mulai dari blues, Punk sampai Disko. Mulai dari rekaman dari note cuit cuitan berasal dari nada yang terlintas kami akhirnya menjadi lagu Dan akhirnya kami sepakat mengangkat musik band era CBGB. Manuver tipu-tipu adalah lagu pertama kami yang dirilis secara sendiri pada mei 2016. Sebulan kemudian kami merilis Video musik dengan format footage pada kanal youtube kami. untuk menambah gerakan kami juga merilis kaset versi demo yang dijual secara terbatas dengan berisi lagu Manuver tipu-tipu, Lickboots, Rx king tanpa spion (live) dan Cikon (live).

Semoga kabar bahagia ini dapat tersampaikan kepada para pendengar dan penikmat musik di seluruh penjuru negeri, dan semoga lagu-lagu mereka bisa menjadi playlist baru di telinga kawan-kawan semua.