Jalan Batas Kota Rilis Single dan Video Lirik



27 maret 2017, berangkat dari kegundahan beberapa insan yang berkecimpung dalam lingkungan musik namun tak satu pun dari mereka yang melakukan aktifitas bermusik, terbentuk lah Jalan Batas Kota. Sebuah unit musik yang digawangi oleh, Abass (bass), Ale (Synth), Andreas (drum), Krishna (vocal &gitar), Rezky (keyboard). Dengan mengusung genre Power Pop dan Ke-Rock-An (sebuah genre musik yang sering masuk angin), genre yang mereka yakini dan imani. Dengan suasana dirty sound yang hakiki. Jalan Batas Kota yang berinfluence dari The Adams, Morfem, Weezer, RumahSakit, The Upstairs, dan Float, menyuguhkan lagu-lagu yang easy listening dan cenderung membebaskan karyanya seperti yang tercipta apa adanya. 
Di awal tahun 2018 ini, Jalan Batas Kota merilis single perdana mereka yang berjudul Gadis Indie. Gadis Indie adalah sebuah perspektif dewasa ini terhadap kaum hawa yang sering terlihat didalam kerumunan gigs. Mereka bagai sosok penyegar dahaga ditengah gersangnya pemandangan para lelaki gondrong yang mayoritas berkaos hitam. Dandanan mereka yang umumnya nyentrik dan unik membuat mereka seringkali menjadi pusat perhatian.

Single Gadis Indie dirilis bersama video lirik yang di lempar ke laman official channel YouTube Jalan Batas Kota. Video lirik yang ciamik dengan konsep yang cukup diluar pikiran menjadi daya tarik dari video ini. Dengan musik bernuansa dansa bersiaplah untuk sedikit menggerakan apa saja dari bagian tubuh anda saat mendengarkan lagu ini. Jangan ditahan nanti keram. Cukup pasrahkan tubuh mengikuti hentakan drum, ritme, riff, dan melodi dari gitar Krisna dan keybord Rezky. Lalu bayangkan berdansa dengan gadis indie di luar sana dalam ruang riuh pernuh cahaya atau kamar gelap dan hanya berdua? Ya terserah anda.
Dengan dirilisnya single dan video lirik Jalan Batas Kota semoga menjadi stimulus terhadap karya-karya mereka berikutnya. Seperti harapan mereka agar karyanya dapat tersebar keseluruh batas kota yang ada di Indonesia. (Mrrr)