ROAD TO NOISE BOMBING FEST 2018, COFFEE FAITH BERANGKAT TOUR 7 KOTA




Coffee Faith ialah salah satu Member dari Jogja Noise Bombing yang cukup aktif dalam membuat rilisan dan menggelar tour. Adalah Rio Nurkhollis mulai aktif bermain Ambient Drone Noise dalam Coffee Faith sejak akhir 2014 dan mulai merilis album pertama pada awal 2015 dengan tajuk "Return From Darkness" yang dilepas dalam bentuk CD dan juga digital. Sejak saat itu ia mulai terus mengulik dan mengeluarkan rilisan-rilisan selanjutnya dalam bentuk CD, Digital, maupun Kaset dan beberapa diantaranya adalah Split dengan noise act lainnya dari Indonesia dan juga noise act mancanegara.

Tour pertama kali digelar pada Agustus 2016 bersama dengan Tengger (duo electronic-psychedelic dari Korea Selatan), Coffee Faith melakukan tour di Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, dan Semarang. Lalu pada tahun 2017 bersama dengan To Die, dan Kenali Rangkai Pakai, mereka mewakili Jogja Noise Bombing (JNB) menjalani Tour Eropa, yaitu Belanda, Jerman, dan Belgia. Selang beberapa bulan setelahnya, Coffee Faith kembali melakukan tour bersama Tsaatan, dan Giga Destroyer ke beberapa negara di Asia Tenggara diantaranya Malaysia, Thailand dan Singapura, tour ini merupakan "Independence Tour" yang mereka lakukan bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Indonesia.

Tak puas dengan itu, di awal tahun ini Rio Nurkholis (Coffee Faith) kembali menggelar tour bersama seniman lokal dan mancanegara diantaranya, Tzii (Belgia), NuR (Swiss), Insultor (Jerman), Mampos (Malaysia), Parallel Asteroid (Austria), Dissonant, Giga Destroyer, serta Theo Nugraha. Bersamaan dengan akan diadakannya JNB Fest 2018, tour ini merupakan salah satu rangkaian Road To JNB Fest 2018 yang akan diadakan di Yogyakarta pada tanggal 20-21 Januari mendatang.


Berikut adalah rangkaian tour Coffee Faith :

16 Januari - Bandung (STSI/ISBI)
17 Januari - Bandung (Spasial)
18 Januari - Jakarta (Mondo at The Rooftop)
19 Januari - Cirebon (Khanza Studio)
21 Januari - Jogjakarta (Barcode Bar & Kitchen)
22 Januari - Solo (Kampus 1 ISI Surakarta)
24 Januari - Malang (Kandang Moong)
27 Januari - Bali (Tuck n Trap)