duel rock show #2



Setelah sukses dalam acara Duel Rock Show pada tahun 2014. Sangkakala, sebuah band rock legendaris dari Yogyakarta kembali menjadi salah satu penggagas sebuah acara yang sama bertajuk Duel Rock Show #2, mungkin hampir sebagian besar penikmat musik rock Yogyakarta mengenal Sangkala, sebuah Band dengan style macan dan kembang api di setiap perform mreka menjadi ciri khas yang melekat.

Sebuah band rock ibukota bernama GRIBS menjadi lawan duel Sangkakala di 2014 silam, sekarang giliran band dari kota yang sama menjadi musuh duel mreka yaitu Tiger Paw, band pendatang yang terhitung muda di ranah musik kencang Yogyakarta ini akan menjadi lawan yang sengit tentunya bagi Sangkakala. Tiger Paw sendiri dipilih menjadi lawan duel bagi Sangkakala selain karna kedua vocalist memiliki kedekatan alasan lain adalah karena Tiger Paw menjadi salah satu band yang di percaya menjadi generasi rock penerus di kota pelajar ini.

Duel Rock show adalah sebuah acara rock yang cukup menyita perhatian di tahun 2014 lalu, duel dalam acara ini bukan berarti saling bertarung atau sejenisnya namun duel yang dimaksud adalah untuk menunjukkan kepiawaiannya masing-masing band dan menghibur para audience yang datang, acara ini sebenarnya diselenggarakan untuk mempererat jalinan antar kedua band yang mengikuti duel rock show dan menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta musik rock khususnya kota Yogyakarta. Duel rock show #2 diselenggarakan atas gagasan dua orang yaitu Blangkon dari Sangkakala dan Brande El Tigre dari Tiger Paw, acara ini adalah pembahasan serius dari Desember 2017 lalu namun karena kesibukan dari dua belah pihak Band acara ini baru bisa terselenggara pada 6 Mei 2018 bertempat di Kedai Kebun Forum, Jalan Tirtodipuran No.3, Mantrijeron, Yogyakarta. Dua band stylist ini tidak akan berlaga sendiri dalam acara Duel Rock Show #2 akan ada 2 performer lain yang ikut memeriahkan acara yaitu Der Jager dan Kavaleri, dua band yang juga membawakan musik kencang. duel rock show #2 akan menjadi ring headbang yang panas bagi pecinta musik rock tentunya.