KAMIS MANJA #2




Kamis manja merupakan kegiatan kolektif Lokal Jajan Corner di Klaten yang dilaksanakan setiap 1 bln sekali. Kegiatan ini merupakan ruang/wadah bagi pelaku seni untuk menyalurkan karya inovatif yg meliputi ; musik, kerajinan, seni dan budaya dengan disertai diskusi tentang proses kreatif pembuatan karya tersebut.

Bahkan tidak menutup kemungkinan melahirkan karya baru dan tidak terbatas pada segmentasi tertentu, dengan harapan untuk dapat merangsang komunitas maupun para pelaku seni muda khususnya di kota Klaten supaya lebih produktif dalam berkarya.

Kamis manja diikuti oleh berbagai kalangan dari berbagai komunitas, yang berasal dari daerah Klaten, Yogyakarta dan Surakarta. Serta tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan diikuti oleh komunitas dari kota-kota lainnya.

Sehingga sanga diharapkan terjalin hubungan kerjasama, saling mengenal satu sama lain serta bertambahnya relasi dengan tujuan untuk dapat menyalurkan ide kreatif antar wilayah.



Pada event Kamis Manja #2 kali ini menampilkan Dream Society (Yogyakarta), Bujang Ganong feat Fajar Merah (Surakarta), Kidung Gerabah dan Halokabe (Klaten). Selain performances, juga ada lapakan kreatif dari Klaten.



Salam Hangat,

otakotor