Half Eleven PM Gelar Pre Launching Lanjutan Menuju Album Ke Dua


Half Eleven PM adalah sebuah project kreatifitas yg meliputi ranah audio, visual, dan gerak. Diinisiasi oleh Tuan Bone dan Nonna Meat, mulai bergerak pd pertengahan tahun 2010, tepatnya tgl 15 Oktober 2010. Awal mula melahirkan karya pertama pada tahun 2015 dengan tajuk "Sound of Liturgi" atau Suara dalam Do'a, album ini berisi respon mereka terhadap isu diskriminasi sosial terhadap orang-orang yang terlahir berbeda dari orang lain pada umumnya, serta dampak dari diskriminasi tersebut dalam kehidupan. 

Dalam waktu dekat ini, Half Eleven pm menggelar acara bertajuk "Kitchen pot of Half Eleven pm". Acara tersebut adalah sebuah agenda promo lanjutan dari pre-launching yang digelar Februari lalu. Sebuah agenda yang menilik tentang progres dan proses pergerakan karya Half Eleven pm dalam kurun waktu kurang lebih 8 tahun. Yang juga akan menjadi pengantar menuju The Sanctuary Konser, yang sudah sempat dibocorkan sebelumnya. 

Menurut Mas Iyok pada pre-launching album “The Sanctuary” mengungkapkan bahwasannya Half Eleven pm merubah sudut pandang mereka dalam menanggapi kehidupan sehari-harinya. Bila di album pertama “Sound of Liturgy” mereka lebih pesimis menanggapi hal-hal yang mereka alami. Di The Sanctuary mereka lebih optimis dalam menyikapi sesuatu yang mereka alami. Yang sama dari album pertamanya adalah half eleven pm masih membuat cerita dari lagu-lagu mereka dengan novel gravis yang dibuat sendiri oleh Mas Iyok.

"Kitchen pot of Half Eleven pm" akan dilaksanakan pada Rabu, 26 Desember 2019, pukul: 19:00. Acara ini akan berlangsung hingga 01 Januari 2019. Pada rangkaian acara akan ada talk show bersama Netrilis dan juga akan ada Live Sablon dari Semangart studio pada 28 Desember 2018, pukul 15:00. Acara akan berlangsung di Padhajayanya Café, Jl. Surami, No.55 Mantri Jeron, Yogyakarta.