Disaster video musik terbaru dari banana for silvy




Setelah beberapa bulan lalu merilis single “Black Wood” lewat format video rehearsal yang merupakan bocoran materi albumnya yang akan datang, kini Banana For Silvy kembali melepas single kedua bertajuk "Disaster".

Disaster adalah single kedua yang dirilis lewat format video musik, "Lagu ini menceritakan kondisi sosial yang terjadi saat ini di berbagai belahan dunia, bagaimana manusia yang kemudian dibutakan oleh ambisi, secara sadar merusak alam, mencetak uang, membuat senjata, saling berperang, kemudian berlomba menuju masa depan yang kosong dan penuh bencana akibat ulah mereka sendiri." ungkap Ahmad Imanuddin, Mc dari Banana For Silvy.

Video musik ini dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 pada pukul 4:20 WIB lewat channel YouTube Otakotor Records. Ahmad Imanuddin bertindak sebagai director yang kemudian di eksekusi oleh Yudhabrit. Menggaet Muhammad Oji sebagai aktor dalam video ini, digarap dalam satu kali take kemudian di mix dengan berbagai video yang menggambarkan carut-marutnya kondisi saat ini.

Belakangan banyak kabar mengenai bencana yang terjadi di berbagai belahan bumi, banyak menelan korban jiwa dan materi yang tak ternilai jumlahnya. Alam kemudian menjadi kambing hitam atas semua kerugian dan akibat yang terjadi setelahnya. Mari kita menilik kembali apa yang telah kita perbuat kepada alam dan sesama, mulai memperbaiki semuanya sebelum semuanya terlambat. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat untuk kemudian kita berubah menjadi lebih baik lagi.

Disaster bisa disimak pada laman YouTube Otakotor Records pada link berikut ini : http://bit.ly/bananaforsilvy




Banana For Silvy

Otakotor Records