In.Plan Rilis EP Pertama "Past 'n Future"




Merefleksikan tentang kejadian masa lalu yang merupakan sebuah realita dan kejadian di masa depan yang berimajinasi dengan liar seperti film fiksi ilmiah, In.Plan meluncurkan EP perdananya bertajuk Past 'n Future. Band yang mengusung musik pop experimental electronic dance music ini menelurkan 6 lagu dalam EP mereka - Tropicana Beach, Get Out, Schoology, Sadness Sorrow, Blame, Past 'n Future -.

Ferdy (Producer), Eddo (Guitar, Vocal), Dhani (Electric Guitar), dan Intan (Vocal), memaparkan bahwa lagu-lagu dalam EP mereka merupakan luapan rasa yang sangat personal dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. In.Plan juga berharap melalui karya mereka dapat memberi kebahagian sebanyak-banyaknya kepada siapapun yang mendengarkan dan mendapatkan hal positif. Karya dari EP In.Plan sudah dapat didengarkan pada Desember 2018 yang mereka didistribusikan melalui CD dan berbagai platform digital.

In.Plan merayakan peluncuran EP Perdana mereka pada 6 Desember 2018. Bertempat di selatan Yogyakarta, Ruang Gulma, mereka menggelar perayaan sederhana. In.Plan juga mengajak penggiat musik Yogyakarta lainnya untuk berbagi kebahagian dalam pesta peluncuran EP mereka.

Sebagai pembuka perayaan mereka, In.Plan mengajak JonoTerbakar dan Negeri Sham. Acara tersebut berlangsung pukul 3 sore hingga pukul 8 malam. Mari merayakan realitas masa sekarang, rahasia masa depan, dan kenangan masa lalu dengan menghadiri perayaan peluncuran EP In.Plan, Past 'n Future.