OLLY OXEN RILIS SINGLE MUSIC VIDEO "TO BE HONEST I’M A LIAR"




To be Honest I’m A Liar adalah single Olly Oxen yang dibuat dengan proses yang cukup panjang. Lagu ini dituliskan oleh Olly Oxen sebagai perjalanan emosi holistik yang daidominasi oleh ekspresi perenungan yang menabung rasa dari kerikil dan keringat. Lalu, terjadi karena bentuk kejujuran dan kebohongan yang dapat menjadi sedemikian romantisnya untuk dipersembahkan dalam satu waktu dengan sudut pandang menertawakan kehidupan.

To be Honest I’m A Liar yang memiliki lirik lugas dengan penuh paradoks ini kerap dibawakan pada beberapa panggung Olly Oxen. Kemudian, lagu ini akhirnya dirangkum dalam satu bentuk video musik yang dirilis pada 7 Desember 2018. Sebuah rangkuman akhir tahun dengan tujuan mewakilkan perasaan manusia yang kerap menyalahkan diri sendiri namun tidak perlu terlalu terperangkap terlalu lama karena melepaskan penyesalan tidak perlu terlalu lama.

Saat proses pembuatan video cukup banyak konflik yang hadir sehingga melahirkan sebuah cerita dalam bentuk video musik tersebut. “Kami belum sepenuhnya bisa menerjemahkan To Be Honest I’m A Liar secara verbal sejak kami membuat lagu berdasarkan bebunyian yang cocok untuk menangani komposisi bebunyian lainnya. Biasanya lagu kami berusia lebih tua 7 tahun dibandingkan kami sendiri. Jadi kalau ada yang sudah berusia 7 tahun lebih tua dari kami, silahkan sebarkan makna To Be Honest I’m A Liar, secara bijaksana,” Ujar Mere sang Vokalis.

Single video musik To Be Honest I’m A Liar telah dirilis di kanal Youtube Olly Oxen. Silahkan dicek dan selamat merayakan akhir tahun.