"begundal negara" musik video untuk para koruptor persembahan tbrx



Band hard rock asal Medan dengan nama TBRX (The Brutality Rock and Sex) meluncurkan Music Video dari single terbaru yang berjudul “Begundal Negara” di kanal YouTube mereka pada Desember 2018 yang lalu. Band ini beranggotakan Mikel Purba (vokal), Tengku Sofie (gitar), dan Fauzi Tanjung (bass). TBRX sebelumnya telah melepas EP mereka pada awal tahun 2018 yang berisi 5 lagu rock kotor ala Begundal.

“Single ini merupakan kegelisahan akan maraknya kasus korupsi yang terjadi di Indonesia bahkan sampai ada yang hampir melumpuhkan roda pemerintahan daerah, dan ini membuat kami semakin Muak" Terang Mikel sang vokalis. Video animasi sendiri digarap oleh Yusuf habibi lubis di CBR studio, dengan tokoh utama seekor tikus dan juga keledai sebagai pengikut setianya. Begundal Negara adalah cerminan dari buruknya budaya KKN di negeri ini yang kian hari kian menjamur dan merajalela. Pesan yang disampaikan pada single ini adalah untuk para elit dan politik yang haus akan kekuasaan dan kian memperkaya diri sendiri lewat cara apapun termasuk korupsi.



TBRX berencana melepas Album perdana mereka pada pertengahan tahun 2019 nanti. Penasaran bagaimana mereka memainkan distorsi ala TBRX, simak dalam video berikut ini :




T.B.R.X
Instagram: @tbrxgram
Twitter : @thebrengsex
YouTube : TBRX Official
Contact Person (Ipanmunthe) :
+62 852 7765 4420 (Only WA)                                  
+62 813 2605 1314 (Only Call/Sms)





Teks : Otakotor