"Short and sweet", mini album terbaru dari unit Pop punk asal gresik, jelly seger



Unit Pop Punk / Easy Core asal kota Gresik, Jelly Seger, resmi merilis EP baru bertajuk “Short and Sweet” tanggal 19 Januari 2019 lalu. Mini album ini berisi empat lagu termasuk satu single yang sudah pernah dirilis sebelumnya yaitu “Tak Sama”.
Proses perekaman EP "Pendek dan Manis" dilakukan di dua tempat berbeda, Prolix Studio (Surabaya) dan Ongs Panjaitan Studio (Gresik). Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Daru Patria, kecuali Dear My Empire. Khusus untuk lagu berjudul Dear My Empire, proses pengambilan vokal, mixing, dan mastering dilakukan oleh Roni Risbianto dan Ongky Panjaitan di Ongs Studio. Dalam proses pengerjaan, Dear My Empire lah lagu yang paling sulit dikerjakan karna lagu ini bernuansa akustik. “Dear My Empire adalah sesuatu yang baru bagi kami, selain itu juga menjadi pengalaman pertama kami menulis sekaligus merekam karya berformat akustik”, tutur Arif yang juga menyatakan terinspirasi dari karya – karya klasik Disney untuk menyusun “Short and Sweet”.
Short and Sweet dirilis oleh label rekaman Shockss Record dalam format fisik (versi regular dan set edition) serta format digital yang sudah bisa di dengarkan pada berbagai plarform digital. Dalam waktu dekat Jelly Seger akan melaksanakan tour ke beberapa kota di Jawa dalam rangka mempromosikan mini album terbarunya, Short and Sweet.
Sampai jumpa di Jogja!





Teks : Otakotor