Evans Heinr Mengajak Kita Mengenali Sisi Sensualnya dalam “Go With Me”




Evans Heinr mengawali karir profesionalnya dengan mengeluarkan debut single-nya yang diberi judul “Go With me”. Solois yang berbasis di Malang tersebut merilis debutnya dibawah naungan label Yallfears, yang juga menaungi Steffani BPM dan Beeswax. Tepat pada 8 Maret 2019 lalu, single sebutnya dirilis di berbagai gerai digital. “Go With Me” yang diproduseri oleh Bagas Yudhiswa ini memiliki nuansa RnB yang kental juga dibalut dengan lirik yang sensual, sangat padu dengan karakter vokal Evans yang berat. Vocal loop, petikan gitar, beat sederhana membuat lagu yang memiliki atmosfir kelam ini semakin terasa gelap.

Evans menjelaskan bahwa single ini menjelaskan tentang seorang laki-laki yang sudah desperate for love, bertemu dengan seorang wanita yang berada di state of mind yang sama. Evans juga mengatakan bahwa lagu ini memang memiliki nilai sensual, namun “Go With Me” juga terbuka untuk interpretasi yang berbeda bagi pendengarnya. Lirik persuasif yang ada pada lagu ini bisa membuat pendengarnya merasa terhanyut dalam melodi yang disuguhkan oleh Evans.

Ternyata, pemuda yang pernah menjadi barista, atlit, bahkan ajudan pemerintahan ini memulai debut di industri musik karena ketidaksengajaan dan sedikit paksaan. Karena dorongan orang-orang terdekatnya, ia memberanikan diri untuk mulai menulis lirik dan merangkai lagu, juga memperdengarkannya pada khalayak. Evans yang sejak kecil sudah memiliki lingkungan yang “supportif” untuk karir musiknya, semakin serius untuk bermusik ketika kuliah. “Aku pribadi malas hidup dengan rutinitas yang sama. Kayak nanti waktu lulus kuliah, langsung jadi pegawai kantoran,” curhatnya.

Ia mengakui beberapa musisi RnB seperti Anderson Paak., J. Cole, hingga Bryson Tiller menjadi influence-nya dalam membuat lagu dan lirik. Debut Evans berjudul “Go With Me” hanyalah langkah awal bagi pemuda yang sempat tinggal di Jakarta, Jayapura, Surabaya dan Makassar tersebut. Evans Heinr berharap dapat mengeluarkan banyak lagi single di masa depan. “Go With Me” sudah bisa dinikmati di berbagai gerai music digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Bandcamp, dan masih banyak lagi.




Teks : Falah