LOGIC LOST DAN MAVERICK BAWAKAN PESAN DALAM "NOTHING ASK FOR THIS"



Logic Lost dan Maverick telah menyelesaikan project kolaborasi mereka. Ide-ide Dylan Amirio (Logic Lost) dan  Wing Narada (Maverick) berbuah manis dalam karya berjudul Nothing Ask For This (disingkat N.A.F.T.).

Nobody Ask For This memiliki rona musik yang gelap. Nada rendah yang ada terasa pas saat dipadkan dengan pembawaan tempo yang pelan. Ditengah-tengah trek, kita seperti merasakan amarah yang mereka ingin sampaikan, bahwa tidak ada yang bisa menghalangi kita sebagai manusia untuk melakukan apapun. NAFT ditutup dengan rona yang tidak segelap seperti di tengah trek, seperti melihat cahaya yang datang dari sela-sela awan mendung yang rumpang.

Buah pikiran mereka yang sudah diunggah di Soundcloud dan Spotify tersebut memiliki pesan bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa membatasi cara kita dalam menyampaikan pesan, apa pun itu bentuknya. Kita juga sebagai manusia yang akan menentukan cara dalam membagi pikiran kepada khalayak, dan musik adalah salah satunya. Pesan yang ingin mereka sampaikan juga dipertegas dalam caption N.A.F.T. di halaman Soundcloud Logic Lost, bahwa karya ini adalah sebuah balasan kepada sispa pun yang mencoba untuk membatasi cara orang untuk berkarya.

“Nobody has the right to restrict our rights as musicians and control our process from what we choose to say, to how we say it. We ourselves decide what music is.
We as musicians feel that the best thing we can do to respond to anyone who wants to take this away from us is to just keep creating.”

Nothing Ask For This  bisa didengarkan di Spotify dan Soundcloud :






Teks : Falah