LOCA POLKA LUNCURKAN VIDEO LIVE STUDIO SESSION DI TENGAH KARANTINA


Sejak merilis debut mini album yang bertajuk “Cruel Pleasure” pada bulan Desember 2019, Loca Polka yang digawangi oleh Nuri Hapsari, Mikael Priamuda Yudi, Christian Agung, dan Ginanjar Wahyu, pada 10 April 2020, kembali hadir dengan meluncurkan video live studio session yang berisi 2 lagu andalan “Surrender” dan “Weekend Love” yang terdapat pada mini album “Cruel Pleasure”. 

Digagas bersama NHL Studio, pengambilan video dilakukan di Bug’s Studio pada bulan Februari lalu oleh Musyahada Humam dan MN Ridho, sedangkan untuk proses mixing dan mastering di lakukan di Senatarium studio oleh Sena Sigit sebagai Sound Engineer. Setelah melalui proses editing sekitar 1 bulan lebih, pada akhirnya video ini dirilis di YouTube Loca Polka pada 10 April 2020. 

Rilisnya video ini bertepatan dengan masa karantina pandemic Covid-19, karenanya Loca Polka turut ambil bagian dengan membagikan karya terbaru mereka. Dengan memasukkan tanya jawab singkat didalamnya, Loca Polka bercerita tentang awal proses kreatifnya. Video live session ini bisa kalian saksikan di channel YouTube Loca Polka mulai hari Jumat, 10 April 2020.  Semoga video Live Studio Session ini bisa masuk ke dalam daftar tontonan kalian. 

Instagram : @loca.polka  
Twitter : @locapolka 
Youtube : Loca Polka 
CP : 082221844040 (Agus)