BEHOLD BAND BRITPOP ASAL SEMARANG RILIS SINGLE KEDUA "BISAKAH"



Behold, band britpop asal Semarang, pada tanggal 8 April 2020 kemarin resmi merilis single ke 2 (dua) dengan tajuk "Bisakah" dalam format video musik pada kanal youtube mereka. Single "Bisakah" dibintangi oleh Andro dan Christy Hadasa sebagai pasangan kekasih di dalam video musik. Penggarapan pengambilan video berlokasi di dua tempat di rooftop Balaikota Semarang dan hotel Semesta Semarang yang disutradarai langsung oleh Agung C.H.
 
"Bisakah" sendiri bercerita tentang seseorang yang begitu menyayangi kekasihnya, membayangkan dan berharap lebih untuk bisa hidup berdua selamanya. Namun orang yang di sayangi malah ingin pergi tanpa alasan yang pasti dan kita sendiri tidak tau mengapa. Lagu dan lirik "Bisakah" ini diciptakan oleh Faris (vokalis) dan Thomas (lead guitar) yang merupakan frontliner dari band Behold.

Sebelumnya, Behold, telah lebih dulu meluncurkan single pertamanya "Satu Atap" pada 7 Oktober 2018 melalui kanal youtube "Behold official" dan diproduksi sendiri. Behold adalah band britpop asal
Semarang yang terbentuk pada tahun 2017. Arti dan makna dari nama band ini yakni "lihatlah". Kini, band Behold diperkuat oleh Faris (vokal), Thomas Negara (gitar), Eka (gitar), Michael (drum)
dan Denny (bass).