Suara Penggempar Dunia (SPD #4) - Dead Man Stage




SPD merupakan event musik yang dimulai dari 26 Juni 2009. Awal mula terbenuknya SPD adalah buah pikiran teman-eman UKM Musik Sicma UNY yang ingin menyuguhkan hiburan setelah melewati masa ujian semester. Dari ide tersebut lahirlah acara dengan tema "Senandung Penghilang Derita (SPD)", yang ternyata mendapatkan antusias cukup  baik dari mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta.

Hingga akhirnya SPD berlanjut, SPD #2 Senandung Piala Dunia pada tahun 2010, dan SPD#3 Suara Pada Dunia pada tahun 2011. Dilatar belakangi kesuksesan SPD#1, SPD#2, dan SPD#3, teman-teman UKM Musik Sicma UNY kembali menyelenggarakan SPD#4 yang bertajuk Suara Penggempar Dunia dengan tema "Dead Men Stage".


SPD#4-Dead Man Stage adalah sebuah event yang dikemas dengan suasana mistis, seram, dan menegangkan. Konsep ini diusung karena teman-teman Sicma yang merasa bosan dengan event musik yang hanya menampilkan musik saja. Tema ini diambil dari maraknya wahana rumah hantu yang kian diperbincangkan di masyarakat Jogja belakangan ini. Jadi nantinya hantu-hantu akan berkeliaran diatas panggung saat musik berjalan.

Acara ini juga bertajug charity, dari hasil sebagian tiket masuk yang terkumpul akan digunakan untuk membantu saudara kita yang tinggal di panti asuhan Ibnu Fattah, Kulon Progo, Yogyakarta.



Nama acara :  SPD#4 Suara Penggempar Dunia" Dead Men Stage".

Tanggal & waktu  :  5 Januari 2013 | 7pm - 12pm.

Tempat : Stage tari Tejokusumo FBS UNY.

Pengisi acara : FSTVLST, Medium, Troy, FOXY, Sophia, Kontemproduk, Exposit.   

HTM : presale 8K, ots 1oK                  

nb: live streaming by mpukiyups.com