Ultimate Tatto at Warkop Rejeki

Berawal dari gerombolan tukang tatto (Gento) yang sering berkumpul dan nongkrong di Warkop Rejeki Tatto, akhirnya tercetuslah ide untuk membuat "Ultimate Tatto". Gento adalah kumpulan artis tatto dari Yogyakarta yang dibentuk atas kesamaan visi untuk menyalurkan seni lewat tatto, silaturahmi antar artist tatto, sharing pengalaman, serta menuju profesionalitas kerja di bidang tatto.

Ultimate tatto adalah suatu bentuk ide kegiatan positif untuk berkolaborasi antar arist tatto khususnya di Yogyakarta dalam berkarya bersama, selain itu event ini juga sekaligus untuk memperingati aniversary warkop rejeki tatto yang pertama. Tujuannya adalah untuk memperat silaturahmi antar konsumen warkop rejeki (rejeki family) dengan gento, dan memfasilitasi komunitas rejeki yang ekspresif dengan seni lewat tatto.

Acara dimulai pukul 5 sore hingga 10 malam untuk kolaborasi tatto, lalu setelah magrib adalah acara tanggap warso atau syukuran warkop rejeki yang dibuka oleh band Saralaugh, Message from anorexia, Brandal Enerjik, dan Banana for silvy. Antusias rejeki family terlihat sangat baik, venue malam itu terlihat ramai, ditambah lagi hidangan jagung bakar dan berbagai camilan yang disediakan gratis untuk rejeki family.

Dengan tema 'Warkop rejeki tatto tanggap warso", ganggbang tatto/kolaborasi antar artist tatto yang di isi oleh 3 grup dengan 6 artist tatto dari studio yang berbeda, diantaranya Mamat dari Tatto for you dan Puppa dari Karpedium studio, Aji dari Radikal Studio dan Yoga dari Mangsi studio, Fano dari Mr Sin studio dan Gembol. Tema untuk kolaborasi tatto adalah Oldschool, Realis, dan Gangsta style, design dari tatto ini sendiri diundi dan dikerjakan oleh 2 artist tatto dengan 1 orang model. Hal ini ditujukan untuk menguji kreatifitas, mental serta profesionalitas antar artist tatto dalam berkolaborasi mengukir tinta di tubuh seorang model. 

Dan inilah hasil karya gangbang tatto dalam acara ultimate tatto di warkop rejeki...