JET - GET BORN TO STAGE SOUNDRENALINE INDONESIA 2017


Band JET asal AUSTRALIA yang sudah menemani kita dengan lagu hitnya Are You Gonna Be My Girl dan Look What You’ve Done ini menyatakan salam perpisahannya pada tanggal 26 maret 2012. JET terbentuk pada tahun 2001 di Melbourne, band yang digawangi Nic, Chris Cester, Cameron Muncey, dan Mark Wilson awal tahun 2017 melakukan reuni dengan merilis dua album yakni Get Born dan Shine On dalam kemasan deluxe editions via label Rhino Record.

Album pertama Jet, Get Born berhasil terjual lebih dari 3,5 juta keping di seluruh dunia dan band ini di Australia dianggap sebagai salah satu grup musik lokal yang paling sensasional tahun 2004. Semtara itu judul lagu, Shine On, dirilis pada berbagai tanggal di bulan Maret 2007 di seluruh dunia sebagai single ketiga. Lagu tersebut merupakan penghargaan untuk ayah Nic dan Chris Cester, yang meninggal karena kanker pada tahun 2004. Lagu Shine On ditulis oleh Nic Cester dari sudut pandang ayahnya yang mendorong orang-orang yang bertahan untuk "bersinar". Banyak lagu di album ini (Come On Come On, Bring It on Back, Stand Up, Holiday, All You Have to Do) terutama tentang mengatasi kesulitan dan tantangan.

baca juga : http://wayscrapbook.blogspot.co.id/

Jet adalah salah satu band yang membawa trend kebangkitan genre Garage Rock ke panggung mainstream,  pada kesempatan ini juga Soundrenaline 2017 memberi kesempatan kepada band yang dengan lagu hitnya “Are You Gonna Be My Girl” ini untuk semakin bangkit menghibur para fans yang merindukannya untuk meramaikan acara Soundrenaline yang akan diadakan pada tanggal 9-10 September 2017 mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Soundrenaline mengusung tema United We Loud untuk merayakan keberagaman dalam bermusik serta perbedaan genre, seperti yang sudah saya bahas di posting sebelumnya (https://otaksangatkotor.blogspot.co.id/2017/07/road-to-soundrenaline-cirebon-united-we.html) . Jet tentu saja tidak sendirian, mereka akan ditemani oleh beberapa band tanah air seperti Barasuara, Sheila On 7, Kelompok Penerbang Roket, Glenn Fredly, Andien, dan lain sebagainya.

Yakin ga mau nonton lo ? FYI, harga tiket Soundrenaline United We  Loud ringan di kantong kok, apalagi bintang tamunya manteb-manteb cok ! Cuman 250.000/2 days dan 200.000/1 day. Murah toh sahabat muda! hehehe

"Shine On"


"Are You Gonna Be My Girl"




Salam Hangat,


otakotor


Sumber :