Ruang Gulma Collective "Terik Berisik #7"

Ruang Gulma akan mengadakan event yang merangkul beberapa band dari dalam negeri maupun luar negeri, band-band akan tampil pada tanggal 30 juli 2017 mendatang yakni : Tengger (Korea Selatan), HMMM (Semarang), Alam Semesta (Yogyakarta), Dinamyte (Yogyakarta). Acara tersebut akan diadakan di daerah Kasihan Bantul, mulai dari jam 14.00 - 18.00 dan disarankan untuk “WAJIB SARAPAN” dulu sebelum menyaksikan konser penuh ekperimental ini.


Acara juga menjadi saksi untuk TENGGER dan HMMM yang sedang mengadakan tour beberapa kota di pulau jawa dan Ruang Gulma menyediakan ruang untuk aksi mereka. Tour yang diberi tajuk “Spriritual Tour 2017” sendiri merupakan agenda yang telah berjalan mulai tanggal 14 Juli 2017 yang dijalankan Tengger menuju beberapa negara seperti Kamboja, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Selama tour di Indonesia, Tengger melanjutkan tournya bersama HMMM di lima kota di pulau jawa yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang dan Surabaya.


Dari hasil tour mereka rencananya akan merilis sebuah album split yang nantinya akan berisi rekaman Live Performance dan akan dikemas dalam format kaset. Album split ini rencanya akan dirilis pada bulan September dan Oktober mendatang. 


Salam hangat,


otakotor