GAUNG, tour and release music video “Summa Injuria”


GAUNG band asal Bandung yang beranggotakan 5 orang ini yakni, Ramaputratantra: Electric Guitar / Bass Guitar / Synthetizer, Dena Prabandara: Electric Guitar, Tommy Herseta: Bass / Synthetizer, Benny: Modular / Sequencer / Synthetizer, dan Rendy Pandita: Drum, yang membawa psychedelic rock / stoner rock / experimental rock di dalam nuasa bermusiknya ini baru saja merilis music video yang berjudul “Summa Injuria” dari albumnya Opus Contra Naturam.


Music video “Summa Injuria” dari album Opus Contra Naturam berdurasi selama enam setengah menit, dimana para pemerhati musik yang bukan dari kalangan psychedelic rock / stoner rock / experimental rock akan dibingungkan dengan cerita dalam video dari sebuah lagu berjudul “Summa Injuria” ini.


Album Opus Contra Naturam menyajikan sembilan lagu yang sebagian besar adalah instrumental yang menyajikan nuansa memprovokasi pikiran dan emosi. Berangkat dari album rilisan bersama Orange Cliff Record ini Gaung mengumumkan tanggal tour mereka dan akan memulai tournya dari negara tetangga singapure dan malaysia.

Salam hangat,


otakotor