Nadimeraki Lepas Single Telah Kuat

Nadimeraki
Nadimeraki

Nadimeraki, yang dulu bernama Bytheway akhirnya memantapkan diri untuk tetap band-band-an dengan menggunakan nama baru. Dengan nama Nadimeraki saya rasa sangat relevan dengan semangat mereka yang ada sekarang. Selain mengubah nama band, Nadimeraki melepas single perkenalan munuju EP pertama meraka yang sudah digarap 3 tahun terakhir.

Telah Kuat Menjadi salah satu single dan tema untuk EP mereka yang akan datang. "Lagu ini sangat mewakili kondisi kami berempat yang merupakan bukti kesiapan untuk tetap nge-band" jelas Rangga, sang drummer. Telah Kuat sendiri di tulis oleh Dika sang vokalis. Bercerita tentang seseorang yang menjadi kuat setelah banyak mengalami kegagalan. "Kegagalan itu baik, tidak ada orang hebat di dunia ini jika tidak ada kegagalan" jelasnya. 

Mini album ini diproduseri oleh Sasi Kirono yang juga gitaris dari Tashoora, mereka juga berkolaborasi dengan Elang Nugraha di salah satu lagu di EP mereka. Pensaran dengan EP mereka? dengarkan dulu single mereka "Telah Kuat" yang telah resmi di rilis di kanal youtube Nadimeraki pada tanggal 25 Desember lalu.

Simak lagu mereka: Nadimeraki - Telah Kuat


Teks : Otakotor